Thursday, October 3, 2013

Cathay Pacific Meluncurkan Kelas Ekonomi Premium

Cathay-Pacific-Meluncurkan-Kelas-Ekonomi-Premium-Untuk-Jalur-Regional
Cathay Pacific Airways meluncurkan kelas Ekonomi Premium yang populer untuk penumpang di 22 rute regional mulai dari 27 Oktober 2013. Kursi ini akan mulai dijual dari tanggal 2 Oktober.
“Kelas Ekonomi Premium kami telah diterima dengan sangat baik oleh para penumpang rute jarak jauh kami, dengan banyak komentar yang mengatakan bahwa ini adalah upgrade orisinal dalam pengalaman penerbangan serta memiliki sebagai nilai tambahan untuk biaya yang dikeluarkan, ” kata General Manager Revenue Management Cathay Pacific, James Tong.
“Sebanyak 74 unit pesawat jarak jauh kami sekarang dilengkapi dengan Ekonomi Premium dan, sepertiga dari waktu terbang mereka ada di rute regional, yang sangat masuk akal untuk menyediakan Kelas Ekonomi Premium di rute penerbangan regional, menawarkan pilihan yang lebih premium kepada penumpang kami, ” tambahnya .
Produk Ekonomi Premium akan tersedia pada penerbangan regional untuk dan dari Bangkok, Beijing, Cebu, Kolombo, Denpasar/Bali , Ho Chi Minh City, Jakarta, Karachi, Kuala Lumpur, Manila, Nagoya, Osaka, Penang, Sapporo, Seoul, Shanghai, Singapura, Surabaya, Taipei dan Tokyo ( Narita dan Haneda ), serta penerbangan terkait dengan tujuan kedua seperti Bangkok ke Delhi dan Taipei ke Fukuoka. Layanan ini tergantung kepada tipe pesawat dan ketersediaan kursi.
Cathay Pacific pertama kali memperkenalkan Kelas Ekonomi Premium pada rute jarak jauh dan jarak menengah untuk/dari Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah dan India pada bulan Maret 2012. Ini adalah kabin yang terpisah dengan 26 dan 34 kursi (tergantung pada jenis pesawat). Kursinya menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi dengan lebar 38 – inch – enam inci lebih besar dari Kelas Ekonomi – dan sudut berbaring yang lebih besar. Kursi tersebut juga menampilkan meja besar makan, meja koktail, pijakan kaki, televisi pribadi 10,6 inci , outlet listrik di kursi, konektor multi-port untuk perangkat pribadi dan ruang ekstra penyimpanan pribadi.
Penumpang dapat menikmati peningkatan bobot bagasi menjadi 25kg, akses ke counter check-in khusus, priority boarding dan 110 % akrual untuk Asia Miles.
Penumpang dapat mengunjungi website perusahaan penerbangan www.cathaypacific.com, atau hubungi agen perjalanan mereka untuk rincian lengkap ketersediaan Kelas Ekonomi Premium serta biayanya, dan untuk membuat pemesanan.



Sumber : infopenerbangan

0 comments:

Post a Comment