Wednesday, October 2, 2013

First Class, British Airways A380 Sediakan Afternoon Tea


menu-afternoon-tea

Pada 24 September lalu Airbus A380 melakukan penerbangan perdananya dari London ke Los Angeles. Rencananya, British Airways akan segera menambah rute ke Hong Kong dan Johannesburg.
Menu baru Airbus A380 dirancang khusus oleh The Langham dan disajikan untuk penumpang kelas utama dan club world. Menu yang terdiri dari lima sajian mewah ini merupakan konsep yang belum pernah ditawarkan maskapai lain.
Airbus A380 juga menjanjikan pengalaman menikmati menu afternoon tea yang mewah.
Duncan Palmer selaku Direktur Pelaksana The Langham mengatakan, “Kami memiliki hotel di London dan Los Angeles, jadi kami sangat senang bekerja sama dengan British Airways. Menu yang disajikan merupakan menu yang sebelumnya sudah dipesan oleh pihak maskapai.”
Kelima menu mewah tersebut, antara lain lobster rebus dengan melon Charentais, mangga, dan salad shisho; daging ayam dengan goji berries; dan daging babi dengan wortel, persik, bok-choy, dan saus lemongrass-lime.
Untuk afternoon tea hanya disajikan di penerbangan London menuju Los Angeles. Menu yang ditawarkan adalah teh dan aneka pastry, seperti macaroon english rose dengan raspberry dan lime jelly; serta scones yang disajikan dengan krim dan selai strawberry organik.
Menu-menu ini terinspirasi dari beragam makanan lezat yang disajikan di Palm Court, The Langham. Pasalnya, tradisi menikmati afternoon tea sudah dimulai lebih dari 140 tahun lalu di London. Selain beragam menu baru, penumpang Airbus A380 akan disuguhi berbagai sampanye dan english sparkling wine selama penerbangan.

 
Sumber : The Daily Meal

0 comments:

Post a Comment