Monday, February 25, 2013

Tips mendapatkan biaya penerbangan termurah


Setiap orang yang bepergian umumnya berusaha untuk menekan biaya perjalanan agar bisa menggunakan uangnya pada kebutuhan yang lain. Anda pun bisa menyimak tips agar mendapatkan biaya penerbangan termurah ketika berlibur seperti yang dilansir dari She Knows (09/06) berikut ini.
Fleksibel dengan tanggalHarga tiket pesawat maupun kendaraan lainnya biasanya mahal pada musim liburan. Jadi Anda sebaiknya menghindari waktu bepergian pada waktu liburan dan akhir pekan jika ingin menghemat biaya perjalanan.
Jangan mendadak atau terlalu awalMembeli tiket terlalu mendadak bisa merugikan Anda karena harganya bisa lebih mahal. Jika terlalu awal, Anda mungkin bisa mendapatkan harga yang murah. Namun perusahaan penerbangan tertentu biasanya akan menambah biaya perjalanan Anda karena terlalu lama menyimpan tiket.
Mencari rute berbedaApabila Anda bisa menemukan rute perjalanan yang lebih murah, sebaiknya Anda mencobanya. Meskipun tidak langsung sampai di kota tujuan yang Anda inginkan, setidaknya Anda bisa menghemat biaya penerbangan dan melakukan perjalanan darat yang lebih murah untuk sampai ke tempat tujuan.
Memanfaatkan diskonBerbagai macam diskon dan penawaran menarik pasti sering disampaikan melalui iklan, entah itu koran, majalah, atau televisi, untuk Anda yang ingin bepergian. Jangan lewatkan apabila perusahaan penerbangan menawarkan diskon atau potongan biaya perjalanan tersebut.
Selain menghemat biaya perjalanan, Anda juga bisa berlibur dengan irit melalui pemotongan dana pada jenis aktivitas lain namun tetap bisa menikmati liburan.

0 comments:

Post a Comment