Tuesday, June 4, 2013

AirAsia Buka Rute Makassar-Singapura

AirAsia Indonesia secara resmi meluncurkan rute Makassar – Singapura. Rute ini hadir guna memenuhi kebutuhan masyarakat kawasan timur Indonesia akan penerbangan internasional yang berkualitas dengan tarif hemat.
Penerbangan langsung ini semakin memudahkan masyarakat di kawasan timur Indonesia khususnya Makassar, karena tidak perlu lagi transit di kota lain untuk bepergian ke Singapura. Begitu pun sebaliknya, Masyarakat Singapura yang ingin berwisata ke Makassar bisa menikmati penerbangan langsung oleh AirAsia Indonesia.
Rute Makassar – Singapura akan efektif beroperasi pada 1 Juli 2013 dengan frekuensi penerbangan sebanyak empat kali seminggu, yakni pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Penerbangan ini menggunakan pesawat terbaru Airbus A320 berkapasitas 180 kursi penumpang.
“Dengan penerbangan langsung AirAsia Indonesia, konektivitas antara Makassar dan Singapura akan semakin memberikan kesan nyaman bagi penumpang kami,” jelas Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi Senin (3/5).
Kata Dharmadi rute Makassar – Singapura adalah penerbangan internasional kedua dari hub Makassar setelah sebelumnya AirAsia Indonesia mengoperasikan rute Makassar – Kuala Lumpur.
Dharmadi menambahkan pembukaan rute Makassar – Singapura diharapkan juga dapat mendukung AirAsia Indonesia untuk tetap menjadi pemimpin pasar di rute internasional.
Untuk merayakan peluncuran rute baru ini, AirAsia Indonesia menawarkan harga istimewa mulai dari Rp 99 ribu untuk harga kursi promo. Pemesanan bisa diperoleh melalui seluruh penjualan AirAsia mulai 3 Juni hingga 16 Juni 2013. Adapun untuk periode perjalanan ini mulai 1 Juli hingga 15 Agustus 2013.


Sumber : infopenerbangan.com

0 comments:

Post a Comment